Selasa, 26 Mei 2015

Vimax asli Canada ada Segel Hologram Izon berisi nomor kode verifikasi

Update Maret 2017 Vimax asli Canada ada stiker Segel Hologram Izon Dupont dengan kode verifikasi  yang bisa dicek di www.vimax.com/genuine.html


Bila tidak ada segel hologram berisi kode itu dipastikan Vimax yang anda beli Vimax palsu dari China


Dibawah ini Stiker Vimax IZON Hologram





Bagaimana ciri-ciri Vimax asli?

Sangat disayangkan Vimax sangat populer sehingga menarik minat dari para pemalsu untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya. Di Indonesia kami monitor ada puluhan penjual Vimax palsu dan sayangnya mereka mungkin tidak sadar bahwa Vimax yg mereka jual palsu, karena mungkin mereka membeli dari tempat lain juga.
Vimax asli Canada kini ada stiker hologram 3D Izon Dupont yang mengandung Nomor serial yang bisa anda cek keasliannya di www.vimax.com/genuine.html

Sumber : http://rahma-farma.com/ciri-vimax-asli-canada-dan-harga-vimax-asli-di-indonesia-rahma-farma/

Berikut Foto vimax asli Canada ( Updated Juni 2014 )

 

VIMAX® – Obat Pembesar Penis NO.1

VIMAX ASLI CANADA
Vimax Asli Canada adalah produk herbal yang sangat efektip dan berhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar alat vital, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat. Di formulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti berhasiat, Anda akan yakin bahwa Vimax akan dapat meningkatkan kehidupan sexual anda.
Ukuran Besar dan Panjang Alat Vital Pria selalu diinginkan oleh wanita Jangan percaya mitos yang mengatakan bahwa wanita tidak peduli tentang ukuran alat vital anda. Jika Anda memiliki alat vital yang kecil, maka tidak peduli seberapa baik, tampan dsb, berapa lama anda akan bisa mempertahankan istri anda, karena memiliki masalah dalam hal sexualitas. Kami melakukan survei terhadap lebih dari 50.000 perempuan, ternyata mereka lebih memilih ukuran alat vital yang lebih baik terutama panjang dan besar. Lihat hasilnya dan buat keputusan apakah Anda akan menggunakan Vimax Kapsul atau tidak sama sekali.

Apa Fungsi dari Vimax Herbal

  • Memperbesar Dan Memperpanjang Ukuran Alat Vital Pria
  • Meningkatkan Ketebalan Alat Vital Pria
  • Ereksi Bisa Lebih Kuat, Kencang Dan Tahan Lama
  • Meningkatkan Cepat Hasrat Sexsual Dan Kesehatan Sexsual Anda
  • Mencegah Disfungsi Ereksi Dan Meningkatkan Intensitas Pada Saat Organsme
  • Menyembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini (ED)

Size Advice

Professional Opinion of Dr. Mario Dumitrascu, M.D.Vimax Group.
Kaum Wanita telah lama mengatakan, “bukanlah ukuran tetapi gerakan yang penting” ketika mereka mencoba untuk menjaga perasaan kita. Mereka merasa bahwa berbohong kepada Anda jauh lebih bermanfaat daripada merendahkan kurangnya ukuran penis. Perempuan juga telah diberitahu bahwa membahas ukuran penis tidak akan bermanfaat karena ukuran penis tidak bisa berubah.
Sudut pandang itu meminimalkan pentingnya ukuran penis. Vagina adalah struktur elastis dan merespon secara berbeda terhadap berbagai bentuk dan ukuran. Selain itu, kebanyakan studi menunjukkan bahwa ukuran rasio total tubuh dan penis merupakan indikator yang cukup baik ketika wanita memilih pasangannya.

Kapan saya bisa melihat hasilnya?


(Minggu 1 – 4) 
Hasil awal dapat dilihat pada beberapa minggu pertama seperti ereksi yang lebih lama, lebar ( girth). Jika anda termasuk orang yang jarang ereksi pada pagi hari maka setelah konsumsi vimax dapat mengembalikan ereksi pada waktu pagi, Karena bahan vimax memiliki kandungan yang berfungsi utuk merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah dalam sistem penis untuk kembali pada tahap yang terbaik. (Minggu 5 – 8) Pada minggu ini mulai ada perubahan ukuran lebih besar. Anda akan mendapatkan perbedaan ukuran penis anda ketika sebelum anda mengkonsumsi vimax
(Minggu 9 dan berikutnya) Hasil dan perubahan yang terlihat dari segi panjang dan lebar. ireksi bertambah keras dan mantap.

Catatan :
Tahapan efek pertama yang dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda, ada yang langsung ke arah pembesaran, ada juga yang ke stamina dulu, ada juga yang ke ereksi dulu. misal efek pertama yg bpk rasakan ereksi aja, saran saya terus lanjutkan mengkonsumsinya untuk menuju tahap pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada juga yang lambat. ” Namun semua perubahan dan hasil yang di capai semua konsumen vimax adalah Positip.”

*penting perlu diingat kita sangat menganjurkan konsumsi vimax minimal 3botol atau 3 bulan konsumsi untuk mendapatkan hasiat keseluruhan .

Cara Konsumsi Vimax :
Diminum pada pagi hari yaitu 30 menit setelah sarapan, cukup 1 kapsul saja. Bisa juga diminum pada siang hari jika anda tidak sempat atau tidak terbiasa sarapan. Jika ingin merasakan hasil dalam kinerja seksual, anda dapat meminum 1 kapsul vimax 30 menit sebelum melakukan hubungan seksual.
Vimax terbuat dari bahan-bahan herbal alami, Aman untuk dikonsumsi tanpa Efek samping !


 Vimax®: Meningkatkan Pertumbuhan Penis Dengan Cepat Dan Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar